Tips Menata Desain Kamar Tidur Minimalis Terlihat Rapi

Cara mengatur kamar sempit sederhana – bagi Anda yang memiliki ukuran kecil yang sederhana, tentu sangat sulit untuk mengatur berbagai furnitur atau furnitur besar.

Berikut adalah beberapa tips untuk mengelola interior kamar kecil sederhana dan suasana kamar tidur yang menyenangkan.

Desain Kamar Tidur Sederhana Agar Terlihat Nyaman

1. Mengatur posisi tempat tidur

Tempat tidur dekat dengan dinding, sehingga kita bisa meletakkan meja di tempat tidur. Biarkan ruang di antara kedua objek ini untuk jendela kamar tidur.

Jika Anda tidak menggunakan tempat tidur tetapi hanya menggunakan kasur, gunakan kasur busa atau tempat tidur pegas dengan mudah dan dapat dilipat.

Setelah mendapatkan posisi tempat tidur, Anda dapat meletakkan furniture atau furnitur lain yang lebih kecil tergantung pada kebiasaan Anda di dalam ruangan.

2. Perhatikan Posisi Lemari

Gunakan lemari pakaian sekitar 40 cm karena menghemat ruang, gunakan kabinet untuk menyimpan pakaian atau yang lainnya. Apa pun ukuran besar kabinet dapat dengan benar memenuhi fungsinya.

3. Pengaturan Meja Rias

Kehadiran penata rambut di dalam ruangan tidak kalah pentingnya. Terutama jika ruangan dihuni oleh wanita. Penata rambut seharusnya tidak selalu tinggi.

Yang penting adalah Anda dapat menemukan diri Anda cukup. Tempatkan penata rambut di dekat lemari pakaian.

Pengaturan antara penata rambut dan pakaian ini bertujuan untuk memungkinkan Anda membuat aktivitas lebih mudah di pagi hari.

4. Sesuaikan warna lukisan kamar

Warna cat cukup berpengaruh pada pencetakan lebar atau sempit yang ditampilkan oleh ruangan sempit. Untuk memberikan kesan yang lebih luas, cobalah untuk menyamakan warna bingkai dengan warna dinding ruangan,

karena warna yang kontras antara dinding dan bingkai akan memberikan kesan yang lebih penuh dan sempit. Untuk kamar kecil, gunakan warna netral dan hindari menggunakan dua warna yang kontras atau mencolok.

Trending  Nuansa Dapur Kitchen Set Bikin Betah Masak

Semoga beberapa saran tentang cara mengatur kamar yang sempit dan sederhana bermanfaat bagi Anda.

Buka

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button