5 Rak Yang Paling Cocok Di Bawah Tangga

Jika rumah Anda cenderung kecil, setiap ibu jari persegi sangat penting bagi Anda untuk memperhitungkan. Dari kamar tidur kecil hingga koridor sempit bahkan ke kamar mandi kecil.

Ini juga berarti bahwa Anda harus berpikir dengan cara yang sangat kreatif untuk opsi penyimpanan Anda. Ayo, lihat 5 ide rak tangga inventaris yang lebih rendah!

Jika ada ruang yang tersedia di bawah tangga Anda, Anda dapat melakukan banyak hal dengan ruang ini. Seperti mengurangi masalah penyimpanan atau memproduksi kursi tambahan. Jangan tinggalkan ruang di bawah tangga Anda yang diabaikan lagi.

Rak Tanaman Hias

Rak Yang Paling Cocok Di Bawah Tangga
Rak Yang Paling Cocok Di Bawah Tangga

Jika Anda memiliki beberapa tanaman hias rendah cahaya, Anda dapat membuat sudut kecil yang nyaman untuk mereka tepat di bawah tangga Anda.

Mulailah dengan memasang rak di ruangan kosong itu dan dekorasikan dengan tanaman-tanaman hias sesuai selera Anda. Ini akan membawa suasana sejuk dan segar ke dalam rumah Anda dan mampu memaksimalkan ruang dibawah tangga Anda dengan cantik.

Rak Buku

Ini adalah ide lain ketika Anda memasang rak pada bawah tangga Anda. Anda bisa mendesain rak buku sebagai perpustakaan kecil Anda yang mengesankan di bawah tangga. Ini akan menambah desain rumah Anda menjadi lebih unik dan kompleks secara bagus.

Hasil akhirnya akan membuat ruangan Anda sangat bergaya dengan benda-benda dekoratif kecil bercampur di dalamnya. Jika Anda memiliki beberapa buku spesial bagi Anda, ini adalah cara yang fantastis untuk memberi mereka sorotan.

Rak Benda Pajangan

Jika Anda menyukai tempat di mana Anda dapat memamerkan barang-barang dekoratif yang Anda sukai, tetapi Anda kekurangan ruang, lihatlah ruang di bawah tangga itu.

Pasanglah beberapa rak dan pamerkan dekorasi benda pajangan kesayangan Anda. Anda juga bisa bermain dengan warna rak untuk mencocoki dengan benda pajangan yang ingin Anda taruh.

Rak Koleksi

jika anda suka dengan benda benda layaknya publck figure rak bawah tangga merupa salah satu lokasi yang pas untuk menaruh semua koleksi baeang kesukaan tentunya barang tersebut yang bisa masuk di dalam rak rak berukuran kecil seperti halnya public figure, day cast, boneka, cindera mata dan sebagainya

akan lebih bagus lagi apabila rak tersebut sebagian terbuat dari kaca dan terdapat penerangan lampu led, memungkinkan rak tersebut terlihat elegant dan mewah saat lampu di nyalakan

Rak Sepatu

Anda bisa membangun rak yang sesuai dengan ukuran ruang pada bawah tangga Anda dan memasangnya untuk Anda jadikan rak sepatu. Ini akan sangat berguna setiap Anda ingin keluar rumah untuk pergi, Anda hanya perlu mengambil sepatu dengan efisien dan cepat.

Anda juga bisa menggunakan rak kaca bening untuk mendisplay sepatu-sepatu kesayangan Anda yang mungkin meiliki harga khusus. Sehingga, Anda bisa sekaligus memajang dan memakerkannya sambil Anda ambil dan memakainya saat Anda ingin pergi jalan-jalan.

Trending  Memilih Furniture Minimalis untuk Ruang Tamu
Buka

Related Articles

Back to top button