Ide Ruang Tamu Lesehan Cocok Untuk Rumah Minimalis

Gagasan mendekorasi ruang tamu lesehan: dekorasi ruang tamu Anda dengan konsep yang bagus. Orang Indonesia tentu akrab dengan konsep lesehan. Lesehan Kosep ini juga digunakan pada zaman kuno, terutama di benua Asia, seperti di Jepang, Korea, Cina, Timur Tengah. Konsep ini dapat diterapkan di ruang tamu Anda!

Ruang tamu tidak harus didekorasi dengan sofa. Terlebih lagi dengan rumah -rumah modern saat ini yang ukurannya sempit. Kami dapat mendesainnya dengan beberapa dekorasi menarik.

Dengan konsep lesbian itu tidak berarti leehan yang lengket. Kami dapat mendekorasi ruang tamu lesbian kami dalam beberapa gaya. Konsep ruang tamu lesbian erat dengan gaya tradisional, tetapi jangan khawatir, kita bisa berubah menjadi lebih modern.

ini dia 8 ide dekorasi ruang tamu lesehan anda

Dekorasi ruang tamu lesehan dengan modern jepang

Ruang tamu lesehan ini menggunakan konsep jepang. Dekorasi traditional jepang ini di upgrade menjadi sedikit lebih modern. Tanpa menghilangkan ke traditionalannya yaitu mempunyai pembuat teh di tengah ruangan.

lesehan korean cafe
Fitra S

Dekorasi ruang tamu lesehan dengan ala cafe di Korea

Ruang tamu ala cafe korea ini sangat unik bukan? mencapurkan kursi dan lesehan dengan nuansa yang menenangkan jiwa. Lampu di pertengahan juga mempermanis ruang tamu ini. Dengan adanya meja disini kita bisa menggunakan ruangan ini menjadi ruang makan juga loh!

lesehan jepang
freepik.com

Ruang tamu lesehan bergaya jepang

Dengan menambahkan ornamen seperti pintu kotak- kotak dan furniture yang serupa, membuat ruang tamu ini pekat dengan gaya Jepang. Ruang tamu Jepang sering juga digunakan karena menghemat tempat dan hanya membutuhkan sedikit dekorasi.

lesehan bantal
snazzyswitch.com

Dekorasi ruang tamu lesehan anda dengan banyak bantal

Bantal adalah pilihan tepat untuk mendekorasi ruang tamu lesehan anda. Banyakny bantal salah satu piihan yang sempurna. Membuat anda lebih enak untuk duduk dan tentuny lebih nyaman.

Trending  Desain Interior Ruang Tamu Agar Terlihat Berkelas
archdaily.com
archdaily.com

Ruang tamu lesehan multifungsi

Ruang santai ini sangat nyaman untuk keluarga atau tamu bersantai. Dengan adanya bean bag,jaring,komputer tempat ini cocok untuk anda bercengkraman. Karpet diletakan di bawah bean bag juga mempercantik ruangan ini dan menambahkan corak hangat disana.

lesehan modern
fordesign.style

Ruang tamu lesehan dengan sentuhan modern

Dengan konsep modern kita bisa membuat ruang lesehan yang tak kalah bagus. Ruang tamu lesehan ini mempunyai high ceilling yang membuat rumah anda terlihat besar dan megah. Dengan pemilihan warna dan perabottan tepat mempercantik ruang tamu lesehan ini.

dekorasi lesehan tanaman
sekisuihouse.co.jp

Menggunakan gaya simple di ruang tamu lesehan tak pernah salah. Dengan minimnya dekorasi seperti tanaman dan hiasan membuat ruangan tamu lesehan ini simple dan elegan. Tak lupa jendela yang menghadapkan pemandangan hijau – hijau yang membuat ruangan tamu ini lebih fresh

Buka

Related Articles

Back to top button