Cara Jitu Mendekorasi Kamar Pengantin

Bagi anada pasangan pengantin baru, kamar pengantin merupak tempat menciptakan moment sejarah terindah sepanjang hidup. Di kamar tersebutlah moment spesial anda dan sangang pendamping tercinta, akan tercipta.

Utuk sesuatu yang terindah yang terjadi sekali dalam seumur hidup, pastinya anda tidak ingin melewatkannya dengan bitu saja. Sebuuah kesah yang tidak akan terluap seumur hidup dan menjadi sesuatu manis untuk di kenang ketika anda mengingatnya.

Untuk itu, anda harus berfikir bagaimana menghadirkan nuansa kamar oengantin yang tidak bisa di lupakan.Ruang pengantin, malam itu akan menjadik satu malam atau satu hari anda layaknya sepasang raja dan ratu.

Dan untuk itu anda perlu mendekorasi ruang pengantin secermat mungkin, guna menciptakan nuansa yang benar-benar berbeda. Dalam urusan mendekorasi kamar pengantin, banyak dari Anda mungkin lebih berfikir menyerahkan urusan kepada orang lain.

Memang sah-sah saja dilakukan, mengingat keterbatasan waktu yang tenaga dalam menyambut hari H, yang terkadang menjadi halangan untuk Anda melakukannya sendiri.

Ruang pengantin, malam itu akan menjadik satu malam atau satu hari anda layaknya sepasang raja dan ratu. Dan untuk itu anda perlu mendekorasi ruang pengantin secermat mungkin, guna menciptakan nuansa yang benar-benar berbeda.

Hal Yang Perlu Di Perhatikan Dalam Menekor Kamar Pengantin

Dalam urusan mendekorasi kamar pengantin, banyak dari Anda mungkin lebih berfikir menyerahkan urusan kepada orang lain. Memang sah-sah saja dilakukan, mengingat keterbatasan waktu yang tenaga dalam menyambut hari H, yang terkadang menjadi halangan untuk Anda melakukannya sendiri.

Dalam mendekorasi kamar pengantin ini sifatnya memang susah-susah gampang. Namun, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Dibawah ini ada enam hal penting bagi Anda untuk mendekorasi kamar pengantin.

Trending  Tips Menciptakan Kamar Tidur Bergaya Vintage

Rembukan bersama. Hal ini penting mengingat kamar pengantin adalah kamarnya Anda berdua saja dengan pasangan. Hindari perbedaan pendapaat yang berlebih,  Anda dan pasangan harus saling terbuka dengan ide satu sama lain.

Penentuan Tema dan Warna. Setelah rembukan bersama dan menemukan konsensus bersama saatnya Anda dan pasangan memilih tema dan warna apa yang cocok untuk kamar pengantin. Yang sederhana, glamor, santai atau romantis.

Untuk warnanya, percaya atau tidak secara psikologis warna dapat membangkitkan sesuatu, entah itu gairah, romantis sampai relaksasi. Warnanya bisa merah, putih, kuning keemasan, ungu, hijau, dan yang lainnya.

Sprei, Gordein dan Kasur. Hal ini terkait dengan perlengkapan kamar tidur, ada baiknya jika Anda memilih seprei dengan bahan yang halus, seperti sutra dan bantal dengan tekstur lembut agar kegiatan bercinta jadi lebih menyenangkan.

Untuk pemilihan gordein, Anda bisa memilih dengan motif bunga untuk menambah nuansa romantis. Pilihlah gordein berbahan ringan dan lembut, misalnya satin. Sedangkan untuk tempat tidurnya, pilihlah yang  berukuran besar dengan bahan kayu ataupun metal.

Untuk kamar tidurnya, Anda bisa menggunakan kanopi atau tidak, secara keputusan ada di tangan Anda.

Bunga. Apalah artinya jika kamar pengantin Anda tidak ada rangkaian bunganya. Bunga, selain mempercantik ruangan juga dapat membangkitkan kesan romantisme.  Selain itu bunga juga dapat digunakan sebagai pengharum ruangan di kamar pengantin.

Namun, ada baiknya untuk hal ini Anda juga harus rembukan dulu bersama pasangan, salah-salah salah satu pasangan Anda alergi bau pasti akan repot jadinya jika ada bunga di kamar pengantin.

Hiaslah Ranjang untuk mempercantik kamar pengantin, Anda dapat menggunakan kain-kain yang berwarna netral atau cenderung soft, seperti warna putih. Untuk menambah kesan romantis, Anda dapat melilitkan kain yang berwarna putih di sudut-sudut kamar tidur Anda.

Trending  Mengenal Jenis Matras Agar Tidak Salah Memilih

Atur Pencahayaan. Untuk cahaya, aturlah cahaya sebaik mungkin jangan terlalu terang maupun gelap. Lampu dengan pencahayaan yang tepat akan membawa mood yang positif bagi Anda dan pasangan.