6 Tips Pemilihan Ornament Interior Minimalis Modern

Model rumah dengan desain minimalis modern sampai saat ini masih banyak di minati oleh banyak orang. Terbukti dengan masih banyaknya pengembang apartemen dan rumah tinggal menawarkan tipe rumah dengan design minimalis.

Desain rumah minimalis sebaiknya memperhatikan interior design yang cocok untuk rumah minimalis agar rumah kita benar benar menjadi rumah idaman keluarga dengan tipe desain minimalis modern.

Berikut beberapa desain interior rumah minimalis modern yang bisa anda pilih :

1. Bentuk asesoris ruangan yang uncluttered maksudnya bersih, tegas, tanpa profil, bentuk geomatris yang minimal karena prinsip desain minimalis adalah pas, perfect dan tidak berlebihan.

2. Pergunakanlah korden atau penutup jendela dengan model roller type, basic blinds bisa vertical atau horizontal.

3. Jika anda mau pasang karpet gunakan karpet dengan warna solid tanpa motif.

4. Usahakan permukaan meja, permukaan credensa atau cabinet dalam keadaan bersih dan kosong. Buku-buku dan barang-barang lainnya sebaiknya di simpan di laci. Asesoris yang ideal adalah vas bunga dari gelas artistic, piring simple yang berisi buah atau tempat lilin.

5. Gunakanlah warna yang sama untuk bantal dan sofa agar terlihat polos atau sederhana. Cover bed, sprei dan sarung bantal gunakan corak yang polos. Kombinasi warna jangan terlalu banyak paling tidak dua warna tanpa motif.

6. Bila anda ingin memasang lukisan dengan komposisi dan frame yang simple, tanpa profil atau ukiran. Sebaiknya jangan terlalu banyak lukisan yang di pajang pilih yang besar dari koleksi anda.

Warna cat tembokĀ  interior rumah minimalis sebaiknya pilih warna pastel atau pucat yang netral seperti abu-abu, beige atau krem.

Trending  Jasa Desain Interior Di Blora & Cepu
Buka

Related Articles

Back to top button